Selasa, 16 Februari 2016

Perkenalkan namaku Moli

Menulis blog tentang pengalaman pribadi mungkin sudah sangat biasa atau bahkan terkesan kampungan. Tak apalah kurasa. Ini tulisan pertamaku, maksudku ini pertama kalinya aku menulis sesuatu dalam blog. Akan butuh sedikit saran dan tanggapan tentang tulisan ataupun pengalaman yang akan kuceritakan pada kalian. Jadi terimakasih bagi kalian yang nanti akan memberi saran atau bahkan ikut bercerita.
Nah, anggap saja namaku Moli. Sejak kecil aku percaya bahwa aku memiliki segala sesuatu, termasuk kemampuan, melebihi seluruh manusia di seluruh alam semesta yang luas ini -aku menyebutnya ilusi kepercayaan diri yang berlebihan-. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, kepercayaan diriku perlahan-lahan luntur dan merubahku menjadi manusia yang merasa sangat rendah. Jika kalian belum paham maksudku, aku akan memberikan satu gambaran, berupa contoh mungkin. Dulu sekali ketika aku belum tahu bagaimana cara menulis essay, aku berdiri di depan cermin persegi panjang sambil berfikir bagaimana bisa ada makhluk secantik itu. Pada kenyataannya sekarang, akulah manusia terjelek yang pernah kulihat. Aku juga sangat sering mengalami kesulitan soal pergaulan yang juga baru kusadari saat ini. Tentang cerita lengkapnya, mungkin akan kuceritakan setelah tulisan pertamaku ini.
Tulisanku memang berantakan, aku tidak peduli. Senang bisa bercerita pada kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar